Hadiri Peluncuran Maskot Pilkada 2024, Pj Bupati Jeneponto Pesan Jangan Mau Selisih Paham Hanya karena Beda Pilihan

    Hadiri Peluncuran Maskot Pilkada 2024, Pj Bupati Jeneponto Pesan Jangan Mau Selisih Paham Hanya karena Beda Pilihan
    Pejabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri menghadiri peluncuran maskot Pilkada 2024 pemilihan bupati dan wakil bupati di lapangan Passamaturukang (Indonesiasatu-Syamsir).

    JENEPONTO - Pejabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri menghadiri peluncuran maskot Pilkada 2024 pemilihan bupati dan wakil bupati yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) di lapangan Passamaturukang, Sabtu (15/6/2024) malam.

    Dalam sambutannya, Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri menyampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, sukses dan lancar. 

    "Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada KPU Jeneponto dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, " ucap Junaedi.

    Junaedi mengatakan, momentum pilkada ini merupakan ajang pesta demokrasi yang dihelat sekali 5 (lima) tahun untuk memilih calon pemimpin siapa yang bakal menakhodai Kabupaten Jeneponto 5 tahun kedepan.

    Tentu, kata Junaedi, masyarakat Jeneponto lihai melihat siapa kira-kira sosok pemimpin yang pantas membawa membangun daerah ini bisa berakselerasi dengan Kabupaten lain, minimal 24 Kab/kota yang ada di Sulsel.

    Meski demikian, Junaedi berpesan kepada seluruh masyarakat Jeneponto jangan mau bersilih paham hanya karena beda pilihan. Mari dukung bersama dan disupport. 

    "Pilkada ini dikemas sebagai pesta demokrasi, yang namanya pesta tentu niaki A'rannu-rannu (kita bergembira). Anne pilkada ya, tea untuk a'ssisala-sala, teai pa'beserang (Pilkada ini bukan perbedaan dan bukan untuk pertengkaran) siapapun yang terpilih nanti tentu sudah menjadi ketetapan Allah SWT, " pesan Junaedi dalam bahasa kesehariannya

    Terlepas dari itu, Pj Bupati Junaedi menaruh harapan agar tetap profesional mengawal pemilihan kepala daerah ini untuk mewujudkan pilkada yang aman, nyaman, lancar dan damai, harapnya (*)

    Muh. Andhi Syam

    Muh. Andhi Syam

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Pendaftaran Calon PANTARLIH Berjalan...

    Artikel Berikutnya

    Siap Sukseskan Pilkada 2024, KPU Jeneponto...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags